Dyandra Pastikan IIMS Bulan Agustus di JIExpo Kemayoran

Motorplus - Rabu, 4 Februari 2015 | 19:15 WIB

Booth Ducati di IIMS 2014

Dyandra Promosindo pastikan penyelenggaraan IIMS bulan Agustus. Pameran ini tetap berdurasi 11 hari, mulai tanggal 20 – 30 Agustus 2015. Lokasinya, tetap di area Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Berbeda dengan sebelumnya dimana IIMS diselenggarakan bulan September, tahun ini IIMS akan digelar bulan Agustus untuk mengikuti jadwal puasa dan lebaran 1436 Hijriah yang juga semakin maju,” jelas Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra juga menambahkan, IIMS 2015 akan menghadirkan inovasi baru dalam sejarah penyelenggaraan IIMS. Selain pameran kendaraan, ada juga kegiatan pendukung lain yang lebih atraktif dan informatif. Salah satunya melalui kerjasama dengan beberapa pihak dari luar negeri. Seperti Grand Prix International (GPI) Thailand yang merupakan penyelenggara pameran Bangkok International Motor Show (BIMS), serta beberapa pihak lain di Asia, Eropa, Australia, dan Amerika. 

“Melalui kerjasama ini kami ingin menghadirkan nuansa internasional pada pameran IIMS tahun ini dan tahun-tahun berikutnya. Kami menitikberatkan IIMS bukan sekadar ajang bisnis, namun juga sebagai sarana edukasi, hiburan, serta membuka jalan investasi ke dalam negeri. Kami selaku penyelenggara berharap hal ini bisa terus kami jaga dan tingkatkan sebagai bagian dari upaya kami dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia,” tutup Hendra dari Dyandra yang pastikan IIMS bulan Agustus di JIExpo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular