Aki Jepang Furukawa Masuk Indonesia

Motorplus - Kamis, 5 Februari 2015 | 14:49 WIB

Aki Jepang Furukawa Masuk Indonesia sebagai pilihan baru untuk pengguna kendaraan bermotor. Kali ini, Furukawa Indomobil Battery Manufacturing (FIBM) yang meresmikan pabriknya di kawasan industri Bukit Indah, Purwakarta, Indonesia. Peresmiannya dihadiri langsung oleh Menteri Perindustrian Indonesia, Saleh Husin.

"Dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat cepat di indonesia, kami melihat pasar yang sangat berpotensi. Apalagi masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi sangat banyak. Makanya, kami datang menawarkan produk terbaik buatan kami," ucap Shunji Ishizaki, Presiden Direktur FIBM.

Furukawa Battery, perusahaan Aki Jepang Furukawa Masuk Indonesia bergabung bersama grup Indomobil. Jadi, produk Furukawa Battery nantinya akan dipasangkan pada kendaraan yang dirakit dan didistribusikan oleh grup Indomobil.

Perusahaan aki Jepang yang masuk Indonesia ini menanamkan investasi sebesar Rp 600 miliar. Pabriknya dibangun di atas lahan seluas 66.000 meter persegi. Kabarnya pabrik baru ini akan mempekerjakan 400 orang pekerja dari Indonesia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular