Tes Pra Musim MotoGP Sepang II : Jorge Lorenzo Paling Tercepat

Motorplus - Jumat, 6 Februari 2015 | 05:39 WIB

Hari kedua (5/2), Jorge Lorenzo paling tercepat tes pra musim MotoGP Sepang. Catatan waktunya sudah mendekati catatan waktu uji MotoGP di Sepang tahun lalu, 1 menit dan 59 detikan. Catatan waktu yang dibikin Jorge Lorenzo jadi catatan waktu terbaiknya dibanding uji tahun lalu. Tahun lalu Juara Dunia MotoGP 2010 dan 2012 enggak bisa menembus tiga besar saat tes di Sepang.

Hasil tes pra musim MotoGP II Jorge Lorenzo paling tercepat bikin Yamaha YZR-M1 harus diwaspadai musim ini. Team mate Lorenzo pun, Valentino Rossi, juga bikin catatan waktu tercepat di dua sesi berturut-turut di hari sebelumnya (4/2).

Artinya, dari tes pra musim MotoGP II Jorge Lorenzo paling tercepat kemungkinan YZR-M1 akan bisa bertarung ketat dengan Honda RC213V musim ini. (www.motorplus-online.com)     

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular