Nih Modifikasi Harley Davidson Bergaya Flat Track

Motorplus - Selasa, 30 Juni 2015 | 06:25 WIB

Jimmy Goode, punggawa bengkel The Kustom Kommune yang bermarkas di Australia modif Harley bergaya flat track. Arah modifikasi flat track memang sedang trend belakangan ini. Bahkan, pabrikan Ducati menghidupkan kembali produk buatannya yang dikenal dengan nama Ducati Scrambler. Mungkin Jimmy bikin motornya ini buat saingi Ducati Scrambler yang lagi hot.

Motor ini ambil basis dari Harley-Davidson Street 750. bentuknya dirombak total, cuma bagian rangka utama dan mesin saja yang tersisa dari motor bikinan Amerika ini. Modif Harley bergaya flat track ini juga terlihat spesial. Proses pengerjaannya dibuat rapih dan tampak sporty. Tengok sok bagian depan, dipasangkan model upside down supaya enggak kedodoran dengan mesin gambot yang dipasang.

Untuk bagian tangki, Jimmy Goode enggak mau repot bikin sendiri. Pengerjaan diserahkan pada VM Production yang bermarkas di Jepang. Hasilnya juga enggak mengecewakan. Meski berdimensi mungil, enggak kelihatan terbanting dengan mesin H-D Street 750 yang besar.

Modif Harley bergaya flat track ini memakan waktu pengerjaan hingga lima minggu. Dimana tiga malam dalam seminggu digunakan sebagai waktu lembur buat garap motor ini. Makanya, hasilnya juga spektakuler. Ada yang mau ikutin gaya flat track ini? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular