Kawasaki Binter Merzy Paling Top di Papua

Motorplus - Selasa, 5 Mei 2015 | 12:55 WIB

Ada yang bilang makin tua makin jadi. Ini buktinya, paling banyak dilirik pengunjung Customfest Ujung Negri. Di kelas Extreme, Kawasaki KZ200 atau tenar disebut Binter Merzy ini sukses menyabet juara pertama dalam event tersebut. Artinya, inilah Kawasaki Binter Merzy paling top di Papua

Kawasaki Binter Merzy paling top di Papua ini hasil karya bro Rosid. Konsepnya dirancang ala Newrock Style oleh sang builder dari Jawa Demak Racing Team tersebut. Tentunya sesuai dengan keinginan si pemilik, agar lebih menarik saat dikendarai. Biar lebih puas, yuk kita lihat apa saja yang diubah.

Ubahannya yang terbilang detail adalah di bagian ini. Rangka belakang Kawasaki Binter Merzy paling top di Papua dipotong guna merancang jok model single seat. Konstruksinya sangat diperhitungkan agar nantinya motor tetap stabil saat kendarai. Makanya, proses pengelasan sasis pun tidak asal. Supaya lebih kuat dan rapi, potongan frame yang kelar dilas, dibersihkan lagi (maaf) ‘tai’ las-lasannya. Kemudian didempul dan ampelas rata, agar ketika dicat terlihat rapi.

Ini hasil kerjaan tangan yang layak diapresiasi. Saluran gas buangnya dibentuk menyerupai botol. Alhasil membuat tampilan terkesan makin gahar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular