Harga Kawasaki Vulcan S Bocor

Motorplus - Rabu, 11 Februari 2015 | 12:00 WIB

Belum resmi diluncurkan, harga Kawasaki Vulcan S bocor. Informasi ini EM-Plus dapat langsung dari dealer resmi Kawasaki. Dalam update harga terbaru Kawasaki untuk bulan Februari 2015 ini, nama Vulcan S sudah mejeng. Padahal, motornya belum diluncurkan secara resmi oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Harga Kawasaki Vulcan S yang bocor ini juga bukan harga bayangan. Tapi, harga OTR (On The Road) untuk kawasan Jabodetabek. Motor ini dibanderol dengan harga Rp 155 juta. Lebih mahal dari Kawasaki ER-6N dan Versys yang usung basis mesin sama.

Kawasaki Vulcan S sendiri merupakan motor cruiser terbaru yang siap dihadirkan KMI. Kehadiran motor ini di Indonesia sudah terdengar beritanya sejak akhir tahun lalu. Dengan harga Kawasaki Vulcan S bocor, bisa dipastikan dalam waktu dekat motor ini akan segera diluncurkan. Kita tunggu saja launchingnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular