Tes Yamaha NMax di Sentul Dapat Top Speed 118 km/jam

Motorplus - Rabu, 11 Februari 2015 | 08:45 WIB

 

Hari ini (10/2) EM-Plus jajal langsung Yamaha NMax di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dari 4 lap yang ditempuh bisa dapat kecepatan puncak. Hasilnya

dapat top speed 118 km/jam. Angka segitu didapat dengan spek rider beratnya 55 kg dan tinggi 169 cm. Setiap orang bisa dapat hasil yang berbeda.

Uniknya, tes Yamaha NMax di Sentul dapat top speed 118 km/jam enggak didapat di trek lurus yang ada di depan tribun. Tapi, didapat di trek lurus selepas tikungan ke-2. Sebab, di trek lurus yang jadi tempat start tersebut hembusan angin cukup besar. Bodi NMax yang gambot seperti tertahan dan hanya mampu berlari 115 km/jam. Beda dengan trek selepas tikungan ke-2 yang lebih sedikit anginnya.

Tes Yamaha NMax di Sentul dapat top speed 118 km/jam bisa akan lebih kencang kalau di trek yang lebih panjang. Di putaran atas speed NMax sulit untuk bertambah. Berbanding terbalik dengan tenaga bawahnya yang lumayan cepat. Yang pasti, Nmax dapat top speed 118 km/jam di sirkuit Sentul yang berangin. (www.motorplus-online.com)

 
 
 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular