Yamaha Indonesia Siapkan 20 Motor Untuk Balap Asia

Motorplus - Jumat, 13 Februari 2015 | 05:00 WIB

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) enggak tahunya diandalkan untuk balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) tahun ini. Buktinya Yamaha Indonesia siapkan 20 motor untuk balap Asia. Dua puluh motor dari YIMM dipersiapkan untuk tim-tim Indonesia dan luar negeri balapan di kelas 250 cc ARRC.

“Semua motor itu untuk tim factory dan satelit. Totalnya ada empat negara, Indonesia, Malaysia, Thailand, Australia, dan Jepang. Tiap negara ada tim factory dan satelit,” ujar Supriyanto, Manager Motor Sport YIMM.     

Yamaha R25 yang akan Yamaha Indonesia siapkan 20 motor untuk balap Asia. Semua motor sudah dimodifikasi, seperti menggunakan knalpot Sakura. Satu contoh R25 yang digunakan untuk balapan 250 cc Asia dipajang di Yamaha Rider Award 2014, minggu lalu di Kualalumpur, Malaysia. (www.motorplus-online.com)

   

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular