Peserta Drag Bike Demak Wajib Pakai Sepatbor Depan

Motorplus - Minggu, 15 Februari 2015 | 14:29 WIB

Pertamax Plus Drag Bike Championship 2015 yang berlangsung di Jl. Mranak, Demak minggu ini (15/2) kasih aturan ketat. Regulasi untuk peserta drag bike Demak wajib pakai sepatbor depan. 

"Dalam setiap penyelenggaraan kita selalu menekankan safety dan regulasi yang berlaku di dragbike agar kedepannya bisa lebih baik lagi," buka Rifky Arivianto dari SSC yang bikin drag bike Demak. 

Betul, demi safey peserta drag bike demak wajib pakai sepatbor depan.  Apalagi, aturan peserta drag bike demak wajib pakai sepatbor depan berkaitan dengan jalur yang kemungkinan di siram hujan. 

"Sebenarnya ini bukan regulasi baru lagi hanya saja masih banyak motor pembalap yang belum terpasang sehingga tidak henti-hentinya kita selalu menghimbau dan mengingatkan," beber Ari Bunarto selaku petugas scrutineering drag bike Demak.

Kebanyakan pembalap-pembalap lokal yang masih melanggar aturan tersebut,sangsi masih sebatas teguran, "tidak menutup kemungkinan nanti akan di diskualifikasi bagi yang melakukan pelanggaran," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular