Yamaha Pakai Data Logger MotoGP Untuk R25 Dan R15 Cup Series

Motorplus - Minggu, 22 Februari 2015 | 18:30 WIB

Input tampilan di monitor 

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg bikin kejutan di balapan Sunday Race With R Cup Series tahun ini.  Yamaha pakai data logger MotoGP Untuk R25 Dan R15 Cup Series yang akan berlangsung di Sentul.  Nama alatnya Circuit Log Viewer alias CLV.

Yamaha pakai data logger MotoGP Untuk R25 Dan R15 Cup Series akan bikin pemantauan segala urusan teknik, skill pembalap, catatan waktu, sudut kemiringan, dan segala macamnya bisa sempurna.

“Ini dikembangkan langsung Yamaha Factory Racing. Persis dengan yang dipakai tim Yamaha di MotoGP,” beber M. Abidin, Senior General Manager Technical Service & Motorsport YIMM.

Yamaha pakai data logger MotoGP Untuk R25 Dan R15 Cup Series di Sentul. Semua seri R Cup akan berlangsung di Sentul.

Salah satu perangkat sensor dari CLV, yakni Gyro Sensors (GS). GS akan bisa mengoreksi gerakan aktif si pembalap dan menentukan aksi rider yang betul sesuai karakter tikungan dan level kecepatan.

Semua motor yang akan dipakai di R Cup Series, Yamaha R25 dan R15 akan dipasangkan CLV. (www.motorplus-online.com)

Beberapa rangkaian komponen Yamaha Circuit Log Viewer

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular