Valentino Rossi Tes Girboks Seamless Baru

Motorplus - Selasa, 24 Februari 2015 | 05:00 WIB

Tes MotoGP pra musim II, Sepang, yang dimulai kemarin (23/2), mulai bikin Valentino Rossi rada senang. Pasalnya, di Sepang kali ini Valentino Rossi tes girboks seamless baru.  

“Seamless gearbox yang baru ini mulai terasa bedanya saat Yamaha YZR-M1 masuk jalur menanjak. Nafas motor sudah bisa panjang,” beber The Doctor. 

Analisis Valentino Rossi tes girboks seamless baru fokus juga di percepatan saat menikung. “Di beberapa tikungan di Sepang Honda masih lebih banyak unggul, tapi sekarang YZR-M1 pelan-pelan mulai mendekati Honda. Kuncinya bagaimana bisa menyamai kecepatan Honda di tikungan,” bilang Valentino Rossi yang baru saja berumur 36 tahun. 

Penilaian Valentino Rossi tes girboks seamless baru ini paling penting terhadap ban. “M1 jadi stabil dan tidak memberikan beban berlebihan terhadap ban saat menikung,” tutup Rossi. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular