IMI Jawa Timur Bikin Banyak Perubahan

Motorplus - Selasa, 24 Februari 2015 | 16:01 WIB

Berlokasi di hotel Mercure Surabaya, Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Jatim sudah usai diselenggarakan. Rakerprov mengusung teman menuju IMI Jatim Emas. Untuk itu IMI Jawa Timur bikin banyak perubahan

"Beberapa aturan balap drag seperti aturan bobot dan kewajiban penyelenggara sudah diubah supaya lebih merata eventnya," bilang Bambang 'Kapten' Haribowo, Ketua Pengprov IMI Jatim.

IMI Jawa Timur bikin banyak perubahan  dengan menyamakan bobot di drag bike dengan regulasi balapan lurus di daerah lain. Jadi, nggak ada lagi perbedaan antara Jatim dan luar Jatim. 

Paling penting IMI Jawa Timur bikin banyak perubahan dengan mengatur jadwal balapan lurus Jatim. Dua atau lebih gelaran drag bike dibikin di minggu yang sama kalau lokasi event yang satu dengan event yang lain minimal jaraknya 150 km. 

"Untuk penyelenggara diwajibkan mengadakan event tiga kali balap on road dan sekali off road dalam setahun. Maksudnya setelah tiga kali bikin event road race atau drag bike diwajibkan bikin sekali event motocross atau grastrack," ucap M. Taufik Kabid Olah Raga Balap Motor. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular