Kawasaki Launching Versys 650 Baru

Motorplus - Jumat, 27 Februari 2015 | 19:53 WIB

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan model moge terbarunya hari ini (27/2). Mengambil lokasi di Tanjung Lesung, Banten, Kawasaki launching Versys 650 baru. Ada beberapa ubahan tampilan pada Versys 650 baru jika dibandingkan model sebelumnya.

Seperti pada headlamp, Versys 650 usung dual headlamp yang lebih sporty. Sekilas, desain cover headlampnya mirip dengan motor sport bikinan Kawasaki. Bukan cuma headlamp, namun lekukan tangki dan desain bodi belakangnya juga dibikin lebih agresif. Makanya, Kawasaki launching Versys 650 baru.

Untuk urusan dapur pacu, Kawasaki Versys 650 baru mengusung mesin 2 silinder segaris dengan kapasitas 650 cc. Mesin ini diklaim bisa menghasilkan tenaga maksimal 69 PS / 8.500 rpm dengan torsi 64 Nm / 7.000 rpm. Cukup bertenaga untuk motor yang asik diajak turing ini.

Kawasaki yang launching Versys 650 baru di tepi pantai ini membanderol harga Rp 159 juta. Bisa dipesan langsung nih buat yang doyan turing dengan motor besar. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular