Indonesia Trackday Series Lebih Ramai Dibanding Kejurnas

Motorplus - Senin, 2 Maret 2015 | 12:55 WIB

Balapan fun race, bikin hati seneng. Terbukti di balapan Indonesia Trackday Series (ITS) 2015 Seri pembuka yang diadakan di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat (1/3) diserbu banyak peserta. Indonesia Trackday Series lebih ramai dibanding kejurnas.

"Ada sekitar 250-an lebih starter yang daftar di meja panitia," bilang Lola Jeco, di bagian pendaftaran event ini. Di ITS ada 9 kelas yang dilombakan. Disetiap kelas dibagi katagori pemula dan profesional.

"Asli makin hari makin rame aja nih balap. Lebih ramai dibandingkan dengan kejurnas," cetus Angga Kurniawan dari AR1 Racing Team.

Indonesia Trackday Series lebih ramai dibanding kejurnas juga dilihat dari penonton antusias. Pasalnya yang balapan banyak dari member klub/komunitas. Yang balap satu orang, yang nonton nya se-RT. Pantas banyak brand lokal dan internasional yang support event ini.

Enggak heran, Indonesia Trackday Series lebih ramai dibanding kejurnas. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular