Suzuki Address Mulai Diekspor

Motorplus - Senin, 2 Maret 2015 | 20:21 WIB

Suzuki Address mulai diekspor oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen dan pemasar sepeda motor Suzuki di Indonesia. Akhir bulan Februari lalu (27/2), PT SIS memulai ekspor perdana Address ke 24 negara yang terdapat di Eropa, Jepang dan Oceania. Acara ini juga dihadiri langsung oleh jajaran manajemen Suzuki Motor Corporation Jepan (SMC).

Kabar tentang Suzuki Address mulai diekspor ini menambah jumlah motor bikinan Indonesia yang dijual ke luar negeri. PT SIS sendiri sudah lama dipercaya SMC sebagai mother plant untuk produksi sepeda motor di kawasan Asean. Target total pengiriman Address sepanjang tahun 2015 inui sebanyak 30.000 unit baik dalam bentuk CKD maupun CBU. Jumlah tersebut mengambil 20 % dari proyeksi jumlah total ekspor sepeda motor Suzuki tahun 2015 yang berjumlah 150.000 unit.

Suzuki Address yang mulai diekspor punya spesifikasi mesin dan performa yang serupa dengan Suzuki Address yang dipasarkan di Indonesia. Perbedaannya hanya ada pada penggunaan ban tipe tubeless, desain lampu belakang dan pilihan warna bodi. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular