Dimas Ekky Pratama Retak Jari Manis

Motorplus - Selasa, 3 Maret 2015 | 05:00 WIB

Meski sesi tes, Dimas Ekky Pratama enggak mau setengah hati. Di tes resmi Moto2 FIM Junior World Championship yang berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol (27-28/2), Dimas Ekky Pratama retak jari manis. Kejadiannya saat tes sesi ke-5 hari terakhir. Di sesi itu terjatuh dan Dimas Ekky Pratama retak jari manis.

“Tapi, secara keseluruhan dari catatan waktu yang dibikin Dimas kelihatan jelas progresnya. Dari sini kelihatan kalau Dimas cepat beradaptasi dengan motor, suhu, dan crew tim,” beber Anggono Iriawan, Manager Motorsport PT Astra Honda Motor yang mendampingi Dimas di Jerez.

Dimas yang membela tim Astra Honda Racing Team berusaha untuk mendekati catatan waktu tercepat rata-rata terbawah. Rata-rata catatan waktu paling bawah untuk kelas Moto2 dunia di Jerez tahun ini 1 menit dan 45 detikan. Time ini dibikin saat babak QTT. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular