Yamaha All New Soul GT 125 Resmi Dilaunching

Motorplus - Selasa, 3 Maret 2015 | 19:29 WIB

Yamaha All New Soul GT 125 resmi dilaunching PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini (3/3). Mengambil lokasi di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara, acara ini dihadiri para petinggi YIMM. Tentunya, kelahiran Yamaha All New Soul GT 125 melengkapi jajaran motor matik injeksi Yamaha yang bermesin standar emisi Euro 3. Maklum, pemerintah mewajibkan seluruh motor yang dijual memenuhi standar emisi Euro 3 mulai bulan Agustus mendatang.

Tampang Yamaha All New Soul GT 125 yang resmi dilaunching juga mengalami penyegaran. Tampilannya tetap dibuat sangar dengan lekukan-lekukan tajam mulai bagian depan hingga buritan. Lampu depannya juga dibuat lebih modern yang mengusung model LED. Sedangkan posisi lampu seinnya, dibuat terpisah dengan headlamp. Posisinya dipindahkan ke posisi bawah mirip Yamaha NMAX.

Yamaha All New Soul GT 125 yang resmi dilaunching ditawarkan dengan empat pilihan warna. Yakni warna Challenger Gunmetal (abu-abu doff), Explore White (putih), Bravery Black (hitam) dan Victory Red (merah). Motor ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha. Untuk sesi first ride Yamaha All New Soul GT 125, bisa dibaca di tabloid MOTOR Plus edisi 836 yang terbit 04-10 Maret 2015. Jangan sampai kelewatan. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular