Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Manado Turing Ke Gorontalo

Motorplus - Senin, 9 Maret 2015 | 07:30 WIB

YVCI MD alias Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Manado turing ke Gorontalo. Di setiap pergantian kepengurusan, YVC Manado punya agenda rutin. Seperti dilakukan pada Mei tahun lalu Yamaha V-ixion Club Indonesia Chapter Manado turing ke Gorontalo. Saat YVCI Manado memiliki anggota lebih dari 95 orang. Para anggota terdiri dari berbagai kalangan. Ada yang menjadi seorang kepala koki dan juga stunt ride.

Pada perjalanan ke Gorontalo Mei tahun lalu, perjalanan dipimpin oleh paketu, Ronald Melumpi. Dalam perjalanan juga unsur safety tak diabaikan. Untuk keselamatan dipercayakan kepada Alex sebagai safety officer dan Spevien Tahulending sebagai sweeper. Perjalanan turing ke provinsi penghasil jagung terbesar ini memang santai. “Kami melalui 4 titik persinggahan karena menunggu teman-teman lain yang tertinggal,” kata Onal panggilan akrab Ronald yang membawa anggota dengan 27 motor.

Pastinya di setiap perjalanan adalah mencicipi makanan khas Gorontalo seperti Ilabulo makanan yang berbahan dasar tepung beras, ati dan santan dibungkus daun ini. Mereka juga menyambagi klub motor. “Pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada YVCI Gorontalo. Mereka menyambut kami dari penjemputan serta menemani kami jalan-jalan dan berwisata,” tambah Alex. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular