Eksplorasi Banten Selatan Finish Stage 1 Di Sawarna

Motorplus - Kamis, 5 Maret 2015 | 23:07 WIB

Start dari markas MOTOR Plus

Eksplorasi Banten Selatan finish stage 1 di Sawarna, Jawa Barat, malam ini (5/3). Enam belas rider dari awak MOTOR Plus menempuh perjalanan lebih dari 180 km. Start dari markas Em-Plus, Jl. Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Bendera start dikibarkan Ahmad Dali, GM Marketing PT Triangle Motorindo, produsen motor Indonesia Viar.

Eksplorasi Banten Selatan dibikin dalam rangka ultah MOTOR Plus ke-16 yang didukung penuh Viar. Co sponsor Eksplorasi Banten Selatan juga dari IRC, Kawahara, Respiro, Gordon Racing, dan Kawahara. Thanks bro!

“Ditunggu lagi lho kerja samanya dalam bentuk yang lain. Selamat ulang tahun MOTOR Plus,” ucap Dali sebelum melepas start.

Eksplorasi Banten Selatan finish stage 1 di Sawarna menggunakan 10 unit Viar Cross 200 SE (Special Edition), 5 unit Viar Cross 250 SE (Special Edition), dan 1 unit Viar Cross 150. Tahap kedua besok (6/3) Eksplorasi Banten Selatan akan disambung menyisiri pantai Banten Selatan ke Ujung Kulon dan Tanjung Lesung. (www.motorplus-online.com)   

Riding 180 km dengan 10 Viar Cross 200, 5 Viar Cross 250 SE, dan 1 Viar Cross 150
Jelang matahari terbenam sebelum menginjak Pelabuhan Ratu
Finish babak pertama di pantai Sawarna, Jawa Barat

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular