Eksplorasi Banten Selatan Finish Setelah Menempuh 510 km

Motorplus - Senin, 9 Maret 2015 | 05:42 WIB

Lepas setelah dari stage kedua di Tanjung Lesung menuju Anyer 0 km

Akhirnya Sabtu sore (7/3), Eksplorasi Banten Selatan menginjak garis finish. Kalau begitu, tuntas sudah  Eksplorasi Banten Selatan finish setelah menempuh 510 km. Eksplorasi Banten Selatan finish setelah menempuh 510 km diakhiri di CV Sumber Agung, jaringan resmi Viar untuk kawasan Banten, Cilegon.

Eksplorasi Banten Selatan finish setelah menempuh 510 km melalui tiga tahapan. Pertama, stage I start dari markas besar MOTOR Plus di Jl. Panjang, No. 8A, Kebon Jeruk, ke pantai Sawarna, Bayah, Banten (5/3). Jarak Jakarta-Sawarna 240 km. Besoknya (6/3) perjalanan dilanjutkan Sawarna, Pantai Ujung Kulon, dan Tanjung Lesung dengan jarak tempuh 180 km. Etape terakhir (7/3) Tanjung Lesung, Anyer 0 km, dan berakhir di jaringan resmi Viar, Cilegon, yang menempuh jarak 90 km.

Eksplorasi Banten Selatan finish setelah menempuh 510 km dapat dukungan penuh dari PT Triangle Motorindo (TM), pabrikan Viar. TM meminjamkan 16 unit Viar yang terdiri dari 10 unit Viar Cross 200, 1 unit Cross 150, dan 5 unit Viar Cross 250 SE. Viar Cross 250 SE baru dilaunching langsung digas MOTOR Plus 510 km. Jumlah 16 motor yang dipakai untuk Eksplorasi Banten Selatan sebagai tanda 16 tahun usia MOTOR Plus.      

Enggak lupa Eksplorasi Banten Selatan juga dapat dukungan dari Respiro, Kawahara Racing, IRC, dan Gordon.  (www.motorplus-online.com)       

Finish di Sumber Agung, jaringan resmi Viar di Cilegon
Tim Eksplorasi Banten Selatan yang disambut finish oleh komunitas adventure Cilegon

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular