Honda C70 Street Cub Amerika Latin

Motorplus - Selasa, 17 Maret 2015 | 11:50 WIB

Dilihat sekilas, Honda C-70 ini hanya dimodifikasi gaya street cub biasa. Padahal konsep yang ditawarkan terlihat berbeda. Jadinya Honda C70 Street Cub Amerika Latin.  “Gabungan street cub dan aksen Amerika Latin,” buka Udi Visianto, punggawa Roots Motor Garage (RMG) di Jl. Caman Raya Kompleks Depkes 3 No. 27 Jatibening, Bekasi.

Menurut pria yang juga owner event organizer (EO) daerah Menteng, Jakarta Selatan ini, sangat jarang builder di Indonesia memakai pen stripping supaya bisa bikin Honda C70 Street Cub Amerika Latin. “Padahal di Amerika, dimulai sejak 2005-an, pertama kali lihat di acara TV Amrik. Waktu itu diaplikasi di motor garapan Arlen Ness,” tambah pria yang juga nge-DJ (disc jockey -red) pada event-event tertentu ini.

Modifikator nyentrik ini memang punya dunia berbeda. Antara EO dan DJ namun intinya tetap berhubungan dengan art. Hal itu terpancar ketika membangun motor milik Haryo Prayudho warga Sumur Batu, Cempaka Putih ini. Owner dari motor ini juga seorang Vespa mania, serta pengagum berat band asal Los Angles, Amerika Serikat yaitu Mettalica. “Ini motor custom pertama saya, dan saya puas banget sama motor ini, ngga nyangka signature-nya dapet banget,” tutup Dodit sapaan akrabnya. (www.motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI

Pelek depan   : Rossi 1,85x17

Pelek belakang : Rossi 2,50x17

Ban depan     : Inoue 2,75–17

Ban belakang  : Swallow 3,50–17

Setang        : Ninja RR

Lampu         : Custom Honda S90

RMG           : 0816-910-922

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.