MOTOR Plus Jadi Saksi Helm Indonesia Dipakai Di Kejuaraan Dunia Motocross

Motorplus - Senin, 9 Maret 2015 | 11:30 WIB

(dari kiri ke kanan) MOTOR Plus, Romain Febvre, dan Henry Tedjakusuma (Direktur Tarakusuma Indah)

Seri II, MXGP alias Kejuaraan Dunia Motocross yang berlangsung di sirkuit Nakhonchaisri, Thailand, Sabtu-Minggu lalu (7-8/3) jadi sip banget. Kok sip banget? Soalnya MOTOR Plus jadi saksi helm Indonesia dipakai di Kejuaraan dunia motocross. Ini gebrakan yang dilakukan PT Tarakusuma Indah, produsen helm KYT. KYT resmi dipakai tiga crosser kelas MX1, yakni Christope Charlier dari tim 24MX Honda Racing, Romain Febvre dari tim Yamaha Factory Racing Yamalube, dan Filip Bengtsson dari tim 24MX Honda Racing. 

 MOTOR Plus jadi saksi helm Indonesia dipakai di Kejuaraan dunia motocross setelah diundang untuk datang langsung ke seri II Motocross Dunia di Thailand. MOTOR Plus pun bertemu langsung Romain Febvre crosser MX1 dari tim Yamaha Factory Racing Yamalube. 

Mau liputannya secara keseluruhan? Tunggu aja! 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular