Semarang Cornering Extreme Minta Dukungan Pemda

Motorplus - Rabu, 11 Maret 2015 | 05:30 WIB

10 Agustus 2014 dibentuk Semarang Cornering Extreme alias Score. Semarang Cornering Extreme termasuk anggota IMI Jawa Tengah. Semarang Cornering Extreme minta dukung Pemda Semarang. Semarang Cornering Extreme minta dukung Pemda Semarang dalam bentuk membuat sirkuit yang bisa dijadikan lahan latihan. Sirkuit juga berguna untuk menghidupkan lagi balap motor di Jawa Tengah umumnya dan Semarang khususnya.   

Semarang Cornering Extreme sementara ini menggunakan lahan kecil yang kurang layak untuk berlatih seperti di kawasan parker GOR Jatidiri, Semarang. Semarang Cornering Extreme sudah mengikuti beberapa event di Jogja dan Solo.

Anggota Semarang Cornering Extreme sudah mencapai puluhan orang. Semarang Cornering Extreme minta dukung Pemda Semarang supaya bisa direspon ya! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular