Apple Bikin Jam Tangan Pintar Yang Bisa Jadi Kunci Motor

Motorplus - Jumat, 13 Maret 2015 | 08:45 WIB

Apple sedang mengembangkan teknologi terbaru tentang fitur keamanan dalam kendaraan. Proyeksinya, Apple bikin jam tangan pintar yang bisa jadi kunci motor dan yang paling aman di dunia. Konsepnya sederhana. Motor akan dilengkapi dengan sistem Bluetooth yang bisa berhubungan dengan Apple Smart Watch ataupun smartphone lainnya. Dengan begitu, motor baru bisa dihidupkan ketika kedua barang ini terkoneksi. Pasti bisa lebih aman.

Konsep Apple bikin jam tangan pintar yang bisa jadi kunci motor masih dipelajari hingga saat ini. Sebelumnya, Apple sudah berhasil menggabungkan beberapa fitur cerdas untuk mendukung kegiatan sehari-hari dalam iPhone. Seperti mengkoneksikan iPhone dengan televisi, menjadi sistem navigasi dan banyak lagi yang lainnya. Jadi, konsep Apple bikin jam tangan pintar yang bisa jadi kunci motor bukanlah suatu hal yang mustahil.

Tentu, untuk mewujudkan konsep pintarnya Apple tidak bisa bekerja sendirian. Harus ada kerjasama dengan produsen sepeda motor agar dibuatkan alat yang bisa terkoneksi dengan Apple Smart Watch. Atau, tidak menutup kemungkinan Apple akan membuat alat yang bisa berdiri sendiri dan bisa diaplikasi di berbagai jenis sepeda motor. Kita tunggu saja. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular