Turing All New Honda Vario 150 eSP Ke Gunung Kelud

Motorplus - Kamis, 12 Maret 2015 | 11:00 WIB

PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) ajang awak media untuk turing All New Honda Vario 150 eSP ke gunung Kelud. Ada tujuh media otomotif dari Surabaya yang ikutan turing All New Honda Vario 150 eSP ke gunung Kelud.

"Sengaja memilih lokasi gunung Kelud karena kondisi jalan bisa dibilang ekstreem, selain itu sekalian melihat keadaan gunung Kelud setelah meletus kemarin," bilang Suhari MCD Division Head MPM.

Jarak tempuh menuju gunung Kelud sendiri sekitar 120 km dari Surabaya. Rutenya bisa dibilang lengkap mulai dari jalan aspal, berlubang, tidak beraspal sampai tanjakan dan turunan dengan kondisi panas-hujan.

"Semua kondisi kebetulan telah kita lewati, alhamdulillah tidak terjadi problem selama perjalanan," tambah Suhari.

Selain turing All New Honda Vario 150 eSP ke gunung Kelud , para tester juga bisa merasakan performa dan handling All New Vario 150 eSP. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular