Aksesoris Resmi Yamaha MX King 150

Motorplus - Jumat, 13 Maret 2015 | 06:20 WIB

Dalam acara peluncuran Yamaha MX King 150 dan Jupiter MX 150 di sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis lalu (12/3), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memboyong aksesoris resmi Yamaha MX King 150. Total, ada enam aksesoris resmi Yamaha MX King 150 yang ditawarkan. Selain untuk mempercantik tampilan, aksesoris resmi Yamaha MX King 150 juga memberikan perlindungan lebih ke part-part Jupiter MX 150 dan MX King 150.

Enam aksesoris resmi tersebut diantaranya Sport Visor, Cover Radiator, Aero Scop, Cover Protector Muffler, Short Rear Fender, dan USB Charger Daytona. Semua aksesoris tambahan ini bisa dibeli di dealer resmi Yamaha. Enaknya, part ini bolt on alias tinggal pakai tanpa harus melakukan ubahan pada motor.

Urusan harga, banderol setiap part ini cukup beragam. Bagi yang berminat, sobat bisa menebus Sport Visor dengan harga Rp 100 ribu, Cover Radiator Rp 150 ribu, Aero Scop Rp 150 ribu, Cover Protector Muffler Rp 150 ribu, Short Rear Fender Rp 350 ribu dan USB Charger Daytona Rp 200 ribu. Khusus, untuk USB Charger, proses pemasangannya mudah. Tinggal colok soket USB Charger ke soket yang sudah disediakan di balik cover body sebelah kanan. Jadi, enggak perlu pusing bikin soket baru untuk charger ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular