Kejurnas Drag Bike Enggak Bentrok Lagi

Motorplus - Minggu, 15 Maret 2015 | 13:15 WIB

Tahun ini gelaran Kejurnas Drag Bike nggak bentrok lagi dengan event drag bike lainnya.  Berbeda dengan tahun sebelumnya yang selalu dibarengi dengan ecent lain di dalam satu region. Bikin pembalap dan tim galau ikut event yang mana.

"Enak tahun ini Kejurnas drag bike enggak bentrok lagi. Dengan begini pembalap bisa maksimal ikut di semua seri yang dilombakan. Dengan begitu event jadi lebih ramai," ucap Agung sebagai pimpinan lomba Kejurnas drag bike.

CST Kejurnas Drag Bike seri pertama diselenggarakan di jalan A.Yani, Banyuwangi, Jawa Timur. Kejurnas drag bike yang enggak bentrok lagi ini dipadati 468 starte. Namun, beberapa tim sempat kelabakan dengan jadwal seri pertama Kejurnas ini. Sebab, awalnya event dijadwalkan di DKI. Namun, jadwal justru berubah dan diselenggarakan di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Kaget sih, semoga saja penyelenggara nggak bikin event mendadak seperti ini supaya kita bisa repair semuanya," ucap  Arif Sigit Wibowo, mekanik tim Pell's Kawahara Trijaya Sakti. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular