Nih Tampang Asli Suzuki GSX 150R

Motorplus - Selasa, 17 Maret 2015 | 20:45 WIB

Tampang asli Suzuki GSX 150R mulai beredar di India. Motor ini memang sudah di produksi oleh Suzuki India dan kabarnya akan diluncurkan resmi pada bulan April mendatang. Di India, motor ini tidak menggunakan nama Suzuki GSX 150R seperti yang dibicarakan. Namun, motor ini akan diluncurkan dengan nama Suzuki Gixxer SF.

Dari foto yang didapat, tampang asli Suzuki GSX 150R terlihat sporty dengan full fairing. Desain fairing depan mirip dengan desain fairing Suzuki Hayabusa. Namun, dimensinya tidak sebesar Hayabusa karena Gixxer SF cuma gendong mesin 150 cc. Jika dibandingkan dengan Suzuki Gixxer versi non fairing yang menjadi basis motor ini, jelas terlihat perbedaannya. Paling terlihat pada model tangki yang dibuat ulang. Dimensinya jadi lebih besar dengan lekukan yang lebih terlihat.

Selain tampang asli Suzuki GSX 150R, area dapur pacu juga jadi pertanyaan. Dari kabar yang didapat, Gixxer SF akan gendong mesin yang sama dengan Gixxer versi non fairing untuk di India. Bocorannya, motor ini juga akan dijual di Indonesia. Kita tunggu saja info lebih lanjutnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

TERPOPULER +

Tag Popular