Carloss Tech Spesialis Gigi Rasio Balap dan Harian

Motorplus - Kamis, 16 April 2015 | 18:40 WIB

Perbandingan gigi rasio di pacuan memegang peran yang sangat vital dalam mendongkrak performa. Tidak banyak bengkel yang mampu mengoptimalkan komponen yang satu ini. Salah satunya adalah Carloss Tech spesialis gigi rasio balap dan harian yang berasl dari Solo, Jawa Tengah.

Gigi rasio untuk motor-motor balap seperti drag bike, road race dan juga grasstrack siyap dilayani. Sedang untuk harian, juga tidak sedikit mekanik yang menginginkan racikan rasio dari pemilik nama lengkap Widodo Kurniawan yang mendedikasikan diri sebagai spesialis gigi rasio balap dan harian .

Di drag bike, hampir semua tim papan atas memanfaatkan jasanya. Kelebihan dari Widodo, adalah soal material dan racikan rasio yang pas sesuai karakter tenaga yang diinginkan. “Material yang dipakai memang sudah cukup teruji di balap,” beber pria yang menyebut material yang dipakai VCN 150, SCM 440, ASAP 0705, dan VCN 150 yang mempunyai sifat ulet dan keras.

Selain itu, kemampuannya dalam merumuskan kemampuan dalam setiap tingkat kecepatan menjadi poin tersendiri. “Banyak yang meminta untuk dibuatkan perbandingan rasio pada motornya sesuai dengan karakter yang diinginkan. Kebanyakan meraka tidak tahu berapa perbandingannya. jadi harus kita hitung,” sambung pria yang mematok harga kisaran Rp 2 - 3,5 jutaan untuk 1 set rasio.

Buat sobat yang belum temukan setingan rasio yang pas, langsung aja kontak Carloss Tech spesialis gigi rasio balap dan harian(www.motorplus-online.com)

Carloss Tech

Jl. Joko Tingkir No. 1, Pajang, Solo, Jawa Tengah

HP. 0812-2602-2666

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular