Materi Honda Smart Technology Untuk HRC Tour

Motorplus - Jumat, 20 Maret 2015 | 18:00 WIB

Hari ini (20/3) rangkaian Honda Racing Championship (HRC) seri I, Cimahi, Bandung, sudah dimulai. HRC Tour mengisi kegiatan di SMK MedikaCom, Jurusan Teknik Sepeda Motor, Bandung. HRC Tour di SMK Medikacom dihadiri 100 siswa. Di SMK MedikaCom disampaikan materi Honda Smart Technology untuk HRC Tour kali ini.

Selain materi Honda Smart Technology untuk HRC Tour, hadir juga sebagai pembicara rider kebanggaan Jawa Barat, Reza Ramdan dan Hadi Faisal, di SMK MedikaCom untuk aktivitas meet n gret HRC 2015 seri perdana.

Enggak lupa, materi safety riding dari Asep Wawan, Section Head Safety Riding Promotion PT Daya Adicipta Mustika, main dealer Honda Jawa Barat. Ada juga informasi rantai RK dari PT Tiga Sakti Adhimulia. (www.motorplus-online.com)   

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular