Ada Fun Ride di Grand Final SIC

Motorplus - Minggu, 22 Maret 2015 | 13:50 WIB

Grand final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) digelar hari ini (22/3) di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Selain mempertandingkan kelas utama, ada fun ride di grand final SIC. Line up yang ikut fun ride, untuk anak klub yang besut Suzuki Inazuma 250 dan Thunder 250. Enggak hanya itu, ada juga yang pake Suzuki GSR, Hayabusa, GSX 600 dan moge lainnya.

"Ada Fun ride di grand final SIC ya bukan fun race! Ini sesinya anak komunitas Suzuki yang pingin ngegas di sirkuit. Enggak langsung dilepas begitu saja. Mereka juga dapat pengarahan dari orang yang berpengalaman. Biar aman saat gas di sirkuit," terang Widjang Djendrawan Ast. Manager Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

SIC ini merupakan balapan pencarian bakat rider muda Indonesia, sebanyak 25 rider fighting untuk merebut 3 posisi sebagai syarat ikut di event Suzuki Asia Challenge (SAC) di Asia Road Racing Championship (ARRC) bulan April mendatang. Meski ada fun ride di grand final SIC, tidak mengurangi tensi tinggi para pembalap muda untuk bertanding memperebutkan 3 tiket ke balap Asia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular