IIMS 2015 Kampanye Internasional Lewat Bangkok Motor Show

Motorplus - Senin, 23 Maret 2015 | 18:15 WIB

Minggu ini pihak penyelengggara Indonesia International Motor Show atau I

PT Dyandra Promosindo (Hendra Noor Saleh, ketiga dari kiri) selaku penyelenggara IIMS menjalin kolaborasi erat dengan GPI (Grand Prix International) Thailand (Prachin  Eamlumnow, ketiga dari kanan) selaku penyelenggra BIMS sejak Januari silam melalui pertemuan CEO GPI Dr. Prachin Eamlumnow dengan Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh di Bangkok demi sokongan penuh untuk menyemarakkan IIMS yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 20-30 Agustus 2015.

. Memang, hari ini (24/3) jadi press day untuk Bangkok International Motor Show (BIMS) yang akan dibuka untuk umum 25 Maret-5 April.     

IIMS 2015 kampanye internasional lewat Bangkok Motor Show langsung dilakukan promotor IIMS 2015, PT Dyandra Promosindo (DP), ke penyelenggara BIMS, Grand Prix International (GPI). BIMS jadi salah satu pameran otomotif terpandang di Asia, bahkan sejajar dengan Tokyo Motor Show karena banyak prototipe dan produk terbaru mobil-motor yang dipajang di BIMS.

“Kalau perlu, saya kirim beberapa koleksi eksklusif untuk  memeriahkan IIMS,” kata Prachin  Eamlumnow, CEO GP, kepada Direktur DP, Hendra Noor Saleh di Bangkok sebelum gelaran BIMS.

“Kolaborasi dengan BIMS salah satu jalur agar penetrasi IIMS lebih tajam menyasar pasar internasional. Banyak yang bisa digarap bersama. Goal-nya adalah menjadikan BIMS dan IIMS sebagai ajang pameran otomotif prestisius di Asia. Pamor Tokyo Motor Show mungkin sulit dilawan karena mewakili pusat industri otomotif dunia, tapi bersatunya BIMS dan IIMS akan menjadi kekuatan tersendiri di wilayah Asia,” tambah Hendra. Ia menggarisbawahi hal-hal di atas adalah program jangka menengah dan panjang Dyandra

Jangan lupa bro, IIMS yang akan digelar di JIExpo, Agustus mendatang, juga diramaikan pemain roda dua nasional dengan segala aktivitasnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular