Total Ada 37 APM Ikuti Bangkok Motor Show

Motorplus - Selasa, 24 Maret 2015 | 22:14 WIB

Hari ini (24/3) Bangkok Internasional Motor Show (BIMS) 2015 digelar di Impact Challenger, Bangkok, Thailand. Total ada 37 APM ikut Bangkok Motor Show yang ke-36. Acara pembukaan digelar apik dengan pemberian penghargaan secara simbolis kepada APM yang ikut di sini. 

Dari total ada 37 APM ikuti Bangkok Motor Show, 7 diantaranya APM motor dan 30 sisanya APM mobil. APM motor yang ikut di salah satu pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini, antara lain Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Stallions, Suzuki dan Yamaha. Mereka memamerkan produk-produk terbaru yang mereka pasarkan.

Selain dari total ada 37 APM ikuti Bangkok Motor Show, ada juga 187 perusahaan otomotif dan aksesoris yang ikut di acara ini. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Bangkok Motor Show, silahkan baca di versi cetak tabloid MOTOR Plus edisi 840 yang terbit Selasa (31/3). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular