Bisa Wheelie dan Cornering di Bangkok Motor Show

Motorplus - Kamis, 26 Maret 2015 | 10:00 WIB

Banyak program dan permainan menarik yang ditampilkan APM sepeda motor di Bangkok International Motor Show (BIMS) yang berlangsung 25 Maret - 5 April di Impact Challenge, Bangkok, Thailand. Buat bikers yang datang, bisa wheelie dan cornering di Bangkok Motor Show ke-36 ini. Enggak perlu jago dalam skill bermotor untuk melakukan hal ini. Cukup datang ke booth Yamaha dan jajal alat simulasi menggunakan Yamaha YZF-R3. Dijamin orang yang belum bisa bawa motorpun bisa wheelie dan cornering di Bangkok Motor Show.

Yup, alat simulasi YZF-R3 ini memang cara Yamaha untuk menarik perhatian pengunjung Bangkok Motor Show. Dengan menaiki simulator R3 pengunjung bisa dengan mudah merasakan sensasi wheelie dan cornering di Bangkok Motor Show. Meski motor hanya diam di tempat, sensasinya tidak jauh beda seperti wheelie dan cornering asli. Lumayan untuk sekedar ambil foto sambil bergaya wheelie di atas motor.

Yamaha Thailand sendiri memberikan kebebasan kepada semua pengunjung yang datang untuk menjajal alat simulasi ini. Tidak ada syarat tertentu untuk bisa menjajal alat ini. Pokoknya gampang dan seru. Tinggal gas dalam posisi setang lurus motor secara otomatis akan wheelie. Jika setang dibelokan, motor juga secara otomatis akan rebah seperti gaya cornering pembalap-pembalap top dunia. Keren!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular