Tom Cruise Pakai BMW S1000RR di Mission Impossible 5

Motorplus - Sabtu, 28 Maret 2015 | 21:00 WIB

Tom Cruise pakai BMW S1000RR di Mission Impossible 5. Di sekuel film yang mengambil judul Rogue Nation ini Tom Cruise menggunakan BMWS1000RR untuk aksi kejar-kejaran dengan musuhnya. Ini seperti membangkitkan kisah sukses Mission Impossible 2 yang booming lewat aksi agen Ethan Hunt yang menunggang sepeda motor Triumph.

Dari trailer resmi, Tom Cruise pakai BMW S1000RR di Mission Impossible 5 di jalan gunung yang berkelok. Di situ agen Ethan Hunt yang diperankan Cruise menampilkan aksi kejar-kejaran dengan penjahat yang juga menggunakan BMW S1000RR. Kemungkinan sengaja dibuat seperti itu agar memberikan dorongan gambar lebih untuk superbike asal Jerman.

Buat yang berminat menonton aksi Tom Cruise pakai BMW S1000RR di Mission Impossible 5, harus bersabar. Sebab, film ini baru akan ditayangkan perdana di bioskop pada 31 Juli mendatang. Kita tunggu saja yah. (www.motorplus-online.com) 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular