Ada Kelas OMR Suzuki Satria F-150 di Road Race Jatim

Motorplus - Minggu, 29 Maret 2015 | 18:59 WIB

Gelaran BG Primaax Suzuki Road Race 2015 yang dihelat hari ini (29/3) membuka kelas baru. Ada kelas OMR Suzuki Satria F-150 di road race Jatim. Meski begitu, belum banyak peserta yang turun di event yang digelar di sirkuit Simpang Lima Gumul Kediri, Jawa Timur. Mungkin belum banyak yang tahu tentang kelas OMR Suzuki Satria F-150 di road race Jatim.

Dari 208 starter terhitung hanya 8 pembalap yang ikut kelas Satria FU. "Masih sosialisasi, mungkin kedepan akan mulai banyak peserta. Mengingat kelas ini bisa dikatakan baru dan belum banyak yang tahu," ucap Totok Suyanto dari Ajang Leader BG.

Sepertinya, ini langkah Suzuki untuk kembali unjuk gigi di balap nasional. Selain itu, tahun ini Suzuki juga menggelar Suzuki Indonesia Challengge dimana peserta diwajibkan menggunakan Satria F-150. Jadi, dengan adanya kelas OMR Suzuki Satria F-150 di road race Jatim , akan lebih banyak event yang menampilkan kelas untuk motor bebek 150 cc ini.

"Disamping itu nanti pemenang dapat hadiah Satria FU, kemungkinan ini strategi Suzuki untuk menarik pembalap melalui Satria FU," bilang Moy Arifin juri perlombaan. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular