Dani Pedrosa Terancam Pensiun Karena Cedera Arm Pump

Motorplus - Kamis, 2 April 2015 | 05:53 WIB

Setelah seri perdana MotoGP, Qatar, Minggu lalu (29/3) Dani Pedrosa terancam pensiun karena cedera arm pump. Memang, saat di seri Qatar, rider berumur 29 tahun ini merasa enggak bisa menahan rasa sakit di lengan kanan.

“Kalau sudah kumat, tangan kanan keram. Kalau dipaksa tangan untuk menekan handel rem, sakit banget. Keputusan dari pihak medis, saya diminta untuk istirahat dan absen dulu. Saya harus menjalani terapi dulu,” beber rider andalan Repsol Honda asal Spanyol.

Itulah yang dialami Dani saat race di Qatar. Problem arm pump alias otot tangan yang berhubungan dengan gerakan jari-jari di tangan. Tahun lalu Mei, Dani sudah mengalami beda arm pump. Baru tahun ini, muncul masalah Dani Pedrosa terancam pensiun karena cedera arm pump.

Dani Pedrosa terancam pensiun karena cedera arm pump bisa aja terjadi. Ben Spies terpaksa stop balap di MotoGP karena masalah yang sama musim 2012. Padahal, pembalap yang pernah jadi team mate Jorge Lorenzo di Yamaha MotoGP tahun 2011-2012 juga sudah naik ke meja operasi.

“Sesuai pendapat dokter, saya belum tentu balap di seri Argentina. Dan saya akan istirahat bisa dalam jangka panjang,” tutup Dani. (www.motorplus-online.com)

  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular