Rumah Kopling Yamaha R25 Untuk Balap

Motorplus - Jumat, 26 Juni 2015 | 18:25 WIB

SYS memperkenalkan deretan rumah kopling Yamaha R25 untuk balap. Inovasi terbaru SYS rumah kopling Yamaha R25 untuk balap  ini dengan enam per. Rumah kopling Yamaha R25 untuk balap dari SYS ini sudah dipakai rider nasional dari Yamaha YZF-R25 di Yamaha Cup Series 2015, seri I, Sentul, minggu lalu (29/3).

Rumah kopling Yamaha R25 untuk balap memilik pergerakan gigi primer dari kruk as ini disalurkan ke gigi sekunder yang terletak di balik rumah kopling. Aksi gigi sekunder ini kemudian memberikan sinyal ke shaft gearbox agar memberikan tekanan lebih besar ke kampas kopling.

“Kami sajikan produk SYS untuk lebih mendukung performa DNA racing khas Yamaha R25. Penerapannya plug and play. Sangat mudah dipasang. Karena SYS melakukan pengukuran dengan komponen mesin R25 secara detail,” jelas Robert Cong, Managing Director PT. Global Jaya Auto Part penyalur resmi produksi dari Global Pacific Manufacturing SDN.BHD

Paket rumah kopling Yamaha R25 ini termasuk per kopling, tinggal plek saja dan presisi dengan as crank shaft dijual sekitar Rp 850 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular