Tim Balap Nicky Hayden Ditinggal Sponsor

Motorplus - Senin, 6 April 2015 | 19:00 WIB

Tepat satu hari sebelum seri pertama MotoGP digelar di sirkuit Losail, Qatar, beberapa waktu lalu, tim balap Nicky Hayden ditinggal sponsor. Tim Aspar MotoGP ditinggal oleh sponsor utamanya Drive M7. Makanya, kalau dilihat jeli sudah tidak ada lagi logo Drive baik pada motor maupun racing suit Nicky Hayden di seri pertama lalu.

Tim balap Nicky Hayden ditinggal sponsor utamanya karena masalah hak cipta. Merek Drive di pertengahan musim lalu telah diminta untuk mengundurkan dirinya sebagai sponsor saat main di Eropa. Pasalnya, pemerintah di negara Uni Eropa melihat adanya pelanggaran merek dagang Drive yang dianggap menyalahi peraturan hak cipta. Namun, masalah tersebut sempat selesai dipertengahan tahun lalu karena tim Aspar berbicara kuasa hukumnya telah mengurus permasalahan tersebut.

Masalah mulai muncul kembali awal tahun ini. Sebab, tim dari Drive M7 kecewa karena proses hukum tentang hak ciptanya tidak dijalani dengan benar oleh tim Aspar. Apalagi, mereka tidak mungkin untuk menghindari race di wilayah Eropa. Alhasil, Drive M7 mengundurkan diri sebagai sponsor utama tim Aspar agar tidak menyalahi aturan yang berlaku di negara Uni Eropa. Kini, tim balap Nicky Hayden ditinggal sponsor utamanya. Kita tunggu saja bagaimana kondisi kedepannya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular