Panduan Substitusi Kampas Kopling Yamaha Byson

Motorplus - Senin, 27 April 2015 | 12:56 WIB

Silakan lanjut baca terus panduan substitusi kampas kopling Yamaha Bysonpanduan substitusi kampas kopling Yamaha Byson bisa saling tukar dengan Yamaha Scorpio. Kampas kopling Byson ukurannya sama persis dengan punya Scorpio.

Jadi tinggal plek alias bolt on! “Kalau pas lagi gak nemu kampas kopling orinya Byson, bisa ‘kanibal’ punya Scorpio tuh, bro. Bentuk dan ukurannya sama,” jelas Maman Surahman, anggota Byonic Depok.

Bicara harga panduan substitusi kampas kopling Yamaha Byson, juga relatif lebih murah. Contoh, orisinal set kampas kopling Byson dibanderol Rp 206 ribu/set. Kalau mau pakai yang punya Scorpio, bisa beli yang ketengan, cuma Rp 26 ribu per piece. Misal butuhnya 5 lembar, artinya jatuhnya cuma Rp 130 ribu. Murah kan? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular