Ultah Ke-5 CB Police Jogjakarta

Motorplus - Kamis, 9 April 2015 | 11:58 WIB

Ribuan bikers penunggang Honda CB memadati jalan-jalan hampir disemua wilayah kota Jogjakarta pada hari Sabtu-Minggu lalu (4-5/4). Rupanya kehadirian mereka ke kota budaya ini adalah untuk menghadiri acara ultah ke-5 CB Police Jogjakarta yang diadakan di pantai Parang Tritis, Bantul, Jogjakarta.

Dari pengamatan sambil ngopi, two wheeler memang membludak di tempat wisata di pantai selatan tersebut. “Memang awalnya kami hanya mentargetkan 4.500-5.000 bikers yang akan ke sini. Namun pada kenyataannya, malam ini dihadiri lebih dari 20.000-an bikers dari seluruh Indonesia. Kami saya sampai kewalahan melayani bikers yang datang. Seperti t-shirt kami sudah mencetak sebanyak 10.000 buah, ternyata baru menjelang sore saja t-shirt sudah habis. Ini memang ulah ke-5 kami. Namun baru kali ini kami selenggarakan secara besar-besaran seperti ini,” kata M. Sofyan selaku coordinator lomba dan acara.

Dikatakan lebih lanjut oleh sofyan, bahwa selain acara ultah ke-5 CB Police Jogjakarta , pada intinya acara juga diisi dengan serangkaian acara tambahan seperti life musik, modifikasi kontes, aneka stan klitikan, roling city, fun game dan bakti sosial.

“Khusus bakti social, kami dibantu dengan tim SAR pantai dan penduduk sekitar, membikin jalan baru atau jalan akses dari depan kantor SAR menuju bibir pantai sebelah barat. Panjang jalan kurang lebih sekitar satu kilo meter-an. Karena banyak keluhan warga akan kurangnya jalan untuk menuju ke bibir pantai sebelah barat, maka kami berinisiatif untuk melakukan pembukaan atau pembikinan jalan tersebut. Semoga jalan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar sini,” tutup pria yang juga mekanik klub ini. Salut! (www.motorplus-online.com)

CB Police Jogjakarta

Jejeran Klitikan Pleret Bantul Jogjakarta

HP. 0878-4564-4067 & 0812-2769-6944

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular