Turing Yamaha All New Soul GT 125 Sudah Mendekati Ujung Jawa Timur

Motorplus - Kamis, 9 April 2015 | 16:24 WIB

Setelah berkeliling kota Bandung (5/4), rombongan Yamaha Tour De Soul (YTDS) singgah di kota mendoan Purwokerto. Soto di Jl. Bank, Purwokerto yang terkenal kenikmatan khasnya terbukti ampuh menghilangkan rasa lelah selama perjalanan. Dari Purwokerto rombonga YTDS tancap gas menuju Jogja. Sore ini (9/4) turing Yamaha All New Soul GT 125 sudah mendekati ujung Jawa Timur.

Turing Yamaha All New Soul GT 125 sudah mendekati ujung Jawa Timur setelah sehari sebelumnya dari Kediri, rombongan YTDS lanjut riding menuju kota Batu, Malang. Udara sejuk kota Batu memberikan suasana tersendiri bagi para rider maupun tunggangannya.

Dengan desaign yang gagah dan fitur yang komplit menjadikan All New Soul GT akan selalu memanjakan setiap penyemplaknya. Saat ini rombongan YTDS melanjutkan perjalanan menuju kota Jember. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular