Yamaha Tour De Soul Dari Jember Menuju Denspasar

Motorplus - Jumat, 10 April 2015 | 09:26 WIB

Hari ini (10/4) perjalanan berlanjut rombongan Yamaha Tour De Soul dari Jember menuju Denspasar, Bali. Performa tinggi motor anyar ini menggebrak rute yang telah dan akan dilewati.

Dengan kapasitas mesin 125 cc Yamaha All New Soul GT, membuat tenaganya lebih besar. Hari ini Yamaha Tour De Soul dari Jember menuju Denpasar jadi pembuktian All New Soul GT. Tenaga maksimum All New Soul GT 7 kW/8.000 rpm dan torsi maksimum 9,6 Nm/5.500 rpm. Kapasitas mesin 125 cc, berpendingin udara. settingan CVT baru dan bobot mesin yang ringan yaitu 32,6 kg, membuatnya lebih bertenaga. ECU lebih advance sehingga performa motor lebih bertenaga dan efisien.

”All New Soul GT performanya lebih maksimal namun konsumsi bahan bakarnya efisien. Ini tentunya karena teknologi Blue Core. Power besarnya cocok dengan karakter maskulin motornya yang disukai baik kaum pria maupun wanita,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha Tour De Soul dari Jember menuju Denpasar siap finish di Pulau Dewata! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular