Turing Honda MPM Bersama Media

Motorplus - Jumat, 10 April 2015 | 15:47 WIB

Sebanyak 10 awak media yang ada di Jawa Timur melakukan start di PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) untuk melakukan touring menuju Trawas, Jawa Timur (8/4). Menggunakan Honda CBR150 dan All New Vario 150 eSP, turing Honda MPM bersama media diadakan di Warung Desa dan ditempuh dalam jarak sekitar 70 kilometer.

Honda CBR150 sendiri di Jawa Timur sudah mulai bersaing di kalangan motor sport, hal ini dilihat dari penjualan yang terus meningkat sejak awal launching. Makanya, turing Honda MPM bersama media menggunakan CBR150. "Kontribusi sport sudah naik sekitar 25%, darj CBR150 sendiri sudah menjual 1000 unit per bulan dengan inden sekitar 500 unit," bilang Dendy Sean Direktur PT. MPM.

Di kalangan skubek All New Vario 150 eSP sejak awal diluncurkan juga mengalami respon yang bagus, dari 1500 unit di Januari sekarang sudah mencapai 23 ribu unit. "Kontribusinya bisa mencapai 18,5 persen dengan penjualan total di angka 45 ribu unit per bulan," terangnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular