Honda BeAT eSP Bikin Rekor Baru

Motorplus - Minggu, 12 April 2015 | 12:51 WIB

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer Honda di Lampung garap Honda BeAT eSP bikin rekor baru. Lewat program Honda BeAT eSP Super Power, TDM uji Honda BeAT eSP bikin rekor baru dengan mesin hidup non stop selama 40 hari. Program ini sengaja dibuat untuk menguji ketangguhan mesin Honda BeAT eSP.

Acara puncaknya sendiri digelar hari ini (12/4) di Pusat Kesenian dan Olahraga (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung. Di acara ini, dipamerkan pula beberapa unit motor matic Honda yang direndam di dalam akuarium. Ini membuktikan kalau motor matic Honda masih handal untuk libas banjir. Tidak masalah meskipun posisi aki ada di bawah pijakan kaki pengemudi.

Pada malam hari nanti,  dipastikan Honda BeAT eSP bikin rekor baru. Sebab, selama 40 hari dihidupkan dan digunakan, motor ini baru akan dimatikan mesinnya malam ini. Buat warga Lampung yang tinggal di sekitar lokasi bisa datang langsung ke sini. Sebab, banyak hiburan lain yang disediakan TDM. Seperti bazar, test ride motor matic Honda, games serta live musik dengan bintang tamu artis ibu kota. Lengkap! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular