Minggu Ini Pembuktian Yamaha Factory Racing Indonesia Team Di Balapan Asia

Motorplus - Jumat, 17 April 2015 | 11:02 WIB

Asia Road Racing Championship (ARRC) jadi balapan level tertinggi yang diikuti Divisi Motorsport Yamaha Indonesia di 2015 ini. Setelah melalui proses matang dan menyatukan tim yang solid, tiba saatnya berjuang di pentas sesungguhnya. Minggu ini pembuktian Yamaha Factory Racing Indonesia Team di balapan Asia.

Minggu ini pembuktian Yamaha Factory Racing Indonesia Team di balapan Asia akan dimulai di Sepang International Circuit Malaysia minggu ini (18/4-19/4) April. Yamaha Factory Racing Indonesia siap bertarung di kelas 250 cc dengan menggunakan Yamaha YZF-R25.

Minggu ini pembuktian Yamaha Factory Racing Indonesia Team di balapan Asia dengan tiga rider. Tiger pembalap ini Imanuel Pratna, Sigit PD dan Galang Hendra, plus enam serta 6 orang teknisi. Enak mekanik ini teknisi racing profesional dan dari Flagship Shop Yamaha Jakarta dan Bandung. Mereka akan mengeluarkan skill terbaiknya dengan mental nasionalisme demi mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional.

Indonesiaku Semakin di Depan ! #Lampaui Dirimu, begitu semangat yang dibawa tim kebanggaan ini untuk memperlihatkan keunggulan dan kualitasnya akhir pekan ini. Modal hasil memuaskan pada tes resmi pramusim di Sepang lalu dimana Imanuel, Sigit dan Galang mendominasi masuk lima besar, menguatkan langkah ketiganya untuk meraih hasil race terbaik.

”Tim, rider dan teknisi sudah sangat siap untuk seri perdana ARRC ini. Kami harapkan dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang prestisius ini. Kompetisi ini menjadi barometer keberhasilan rider Indonesia, terlebih yang sudah mampu menembus level internasional. Di level Asia ini kami menempa tim, rider dan teknisi untuk mendapatkan pengalaman dan prestasi, untuk selanjutnya naik ke level kompetisi yang lebih tinggi lagi sesuai target Yamaha,” papar M.Abidin,  GM Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

”Kami sangat bersyukur selama persiapan awal sampai tes pramusim dan sekarang menjelang race sebenarnya, tidak ada kendala. Kerjasama tim, rider dan teknisi saling mendukung satu sama lain untuk mencapai target utama meraih hasil terbaik di kancah internasional. Kami minta doanya dari masyarakat Indonesia agar tim Yamaha dapat membanggakan Indonesia dengan membawa pulang prestasi terbaik ke Tanah Air,” ujar Supriyanto, Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (www.motorplus-online.com)  

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular