Pembalap Suzuki Indonesia Start Posisi Lima Besar

Motorplus - Sabtu, 18 April 2015 | 10:27 WIB

Dua dari tiga pembalap Suzuki Indonesia start posisi lima besar di seri pertama Suzuki Asian Challenge (SAC) 2015. Balap yang menjadi satu rangkaian acara dari Asia Road Racing Championship ini berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia.

Pembalap Suzuki Indonesia start posisi lima besar bisa dilihat dari hasil kualifikasi. Adhi Chandra salah satu wakil dari Indonesia start dari posisi ke-3 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 27,437 detik. Di posisi ke-4 ada Dedi Kurniawan yang punya selisih 0,018 detik dari Adhi Candra.

Berbeda dari rekannya dua pembalap Suzuki Indonesia start posisi lima besar, Andreas Gunawan harus keluar dari lima tercepat. Andreas harus menempati grid start ke-9 saat race perdana Suzuki Asia Challenge 2015. Dengan posisi start yang bagus ini, tim Suzuki Indonesia yakin raih hasil maksimal di Malaysia. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular