Pol Espargaro Beri Semangat Rider Tim Yamaha Factory Racing Indonesia

Motorplus - Minggu, 19 April 2015 | 09:14 WIB

"Good luck untuk teman-teman Yamaha di Kejuaraan Asia (good luck to my YAM mates in the ARRC that starts this Sunday)." Begitu kicauan Pol Espargaro Beri Semangat Rider Tim Yamaha Factory Racing Indonesia di twitter-nya yang dibuatnya hari Sabtu 18 April.

Saat mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya tahun lalu, Pol Espargaro memberikan semangat kepada pebalap-pebalap Yamaha di ajang Yamaha Asean Cup Race (YACR). Kali ini Pol Espargaro Beri Semangat Rider Tim Yamaha Factory Racing Indonesia yang tampil di seri perdana Asia Road Racing Championship (ARRC) di Sepang Malaysia, 18-19 April.

Rider asal Spanyol itu memang dikenal ramah, ekspresif dan mudah didekati. Ketika datang ke sirkuit Sentul Desember tahun lalu, Pol diserbu pebalap-pebalap Yamaha Asean yang minta foto bersama dan ngobrol sebentar. Dengan ramahnya dan senyum khasnya, dia melayani permintaan mereka. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular