Solo Street Cub Community HUT Ke-1

Motorplus - Senin, 27 April 2015 | 12:27 WIB

Komunitas rider penunggang motor bebek buntung asal Solo, SSCC alias Solo Street Cub Community HUT ke-1 gelar kemeriahan yang dihajat Sabtu, atau malam Minggu lalu (18/4). Solo Street Cub Community HUT ke-1 berbagai acara digelar mulai tumpengan, berbagai games dan bagi-bagi doorprize.

Dan ini nih riding malam hari menjelajah kota Solo. Usah heran bro bila sampai 200-an rider penunggang bebek buntung hadir dari berbagai kota, menyambangi SSCC. Nah kelar hajatan tersebut SSCC yang dibentuk 18 April 2014 silam itu, mencoba evaluasi terkait hut perdananya. Di mana saat itu mereka cukup bersusah payah menggelarnya.

Arga Surya Hartanto selaku koordiantor SSCC tetap meyakini bahwa format SSCC sebuah komunitas. Pasalnya komunitas lebih bebas bergerak dan tidak terkungkung dengan beragam aturan mengikat. Namun begitu penataan member serta akan ikut bergiat pada gelaran komunitas motor lain yang ada di Solo, enggak ditampik. “Tentunya bila kami diajak atau diundang berpartisipasi, kami akan bergerak. Tujuannya silaturahmi antara komunitas motor di Solo makin guyub,” yakinnya.

Oh ya dengan partisipan membernya yang makin bertambah banyak dari berbagai latar belakang (pelajar,mahasiswa, karyawan, wiraswasta, fotografer dan banyak lagi), tampilan motornya pun makin beragam. Mulai dari modifikasi street cub, choppy cub juga yang masih jarang. Yakni cafe racer cub. Style ini mulai tampil. Tentunya enggak meninggalkan roh bebek buntung anti spatbor bro. Itu kan cirinya.

Selanjutnya seperti biasa, SSCC siap dijumpai di halaman depan taman wisata Sriwedari, Solo. Memang di situ mereka biasanya mereka kongkow ketika malam minggu. Maka bila mau gabung atau kenalan mampir saja ke sana, antara jam 20.00 malam keatas. Ke depan beberapa agenda kabarnya akan dilaksanakan salahsatunya riding keluar Solo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.