Coaching Clinic Husqvarna

Motorplus - Sabtu, 25 April 2015 | 12:07 WIB

Berlokasi di sirkuit Djagung Malang, Jawa Timur produsen motor trail Husqvarna hari ini (24/4) mengelar Coaching Clinic Husqvarna bagi para pembalap motocross. Tidak tanggung-tanggung, juara dunia enduro Graham Jarvis didatangkan.

Juara dunia enduro tersebut mengajarkan beberapa tekhnik tentang melewati rintangan di enduro, sebut saja seperti balancing untuk mengendalikan motor.

"Sepele sih, tapi justru ini kunci untuk bisa melewati medan yang sulit sekalipun. Toh buktinya pembalap kita cepat menerima tekhnik yang diajarkan," bilang Daniel Tangka owner Husqvarna Malang.

Sebanyak 50 peserta mengikuti training Coaching Clinic Husqvarna ini, dan panitia sengaja membatasi peserta sebanyak 50 supaya materi yang diberikan agar lebih cepat dipahami.

"Pembalap Indonesia sebenarnya sudah bagus, hanya saja mereka banyak yang kurang percaya diri. Tinggal terus tetap berlatih," pesan Graham Jarvis. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular